Pesanku






Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
~ Pak Ustadz ~

Mungkin iya, Saya dan pak Ustadz memang tidak pernah berpuasa bersama, shalat dan juga haji bersama, bahkan untuk hanya sebatas saling sapa menyapapun mungkin tidak.

( Tapi Pak Ustadz, sebagai saudara seagama saya hanya ingin Pak Ustadz mengingat Saya untuk di akhirat nanti )

Jika pak ustadz tidak menemukan saya di Surga dudukan pak ustadz untuk menanyakan tentang saya kepada Allah, maka tanyakanlah tentang keadaan saya kepada Allah swt.

Lalu Ucapkanlah:
"Wahai Tuhan kami, hambaMu Anwar bin Adeng, dulu dia pernah mengingatkan saya untuk mengingat Engkau, untuk menanyakan tentang keadaannya kepadamu, Maka, masukkanlah ia besama saya di Surga-Mu"



" PRIN TULISAN INI JADIKAN SURAT YG ENGKAU BERIKAN KEPADA USTADZ YG MENURUTMU SHOLIH ''
( Agar kiranya insyaAllah dia mengingat isi surat ini agar dapat menyelamatkamu sekiranya engkau masuk neraka )


~ Muhammad Anwar Sanusi Al-Anwar ~





Di susun oleh : Muhammad Anwar Sanusi Al-Anwar

Sumber :
- Dari berbagai sumber 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Doa/Syair Abu Nawas: Al I’tiraaf teks Arab, Latin, dan Terjemahannya

Bacaan Shalawat Nariyah Lengkap dan Manfaat Shalawat Nariyah

Doa Meminta Kekayaan