Maaf ( Untuk orang yg memebuat keputusan bulat untuk berhijrah dari pacaran )




Aku tau, keputusanku kan buatmu kecewa
Andai kau ingin tau
Bahkan, mencari tau pun tak kau lakukan

Ah, sudahlah
Biar kau anggap aku ini egois
Bahkan dunia berkata itu pun aku tak peduli

Karena, ini hijrahku
Perbaikan diriku
Keinginanku
Dan, bentuk pendekatan dengan Rabb-ku

Maaf
Jika aku tak seperti yang kau inginkan
Itulah alasanku untuk kau berpikir ulang
Karena, aku bukan mereka
Bukan kebanyakan perempuan di luar sana
Walaupun begitu, aku sudah nyaman dengan perbedaan yang ada

Oh, ya
Jika kau ingin pergi
Silahkan
Aku tak memaksa 
Karena, itu hakmu bukan?

Sekali lagi, maaf
Ku harap kau paham
Akan keputusan yang kubuat.

@diniptlk ๐Ÿ“

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Doa/Syair Abu Nawas: Al I’tiraaf teks Arab, Latin, dan Terjemahannya

Doa Meminta Kekayaan

Bacaan Shalawat Nariyah Lengkap dan Manfaat Shalawat Nariyah