Dekatilah penciptaku sebelum kau dekati Ciptaan-Nya




Maafkan aku
Bukan maksudku ingin kau jauh 
Karena perasaanmu padaku
Namun, aku inginkan hal itu
Karena aku tak ingin batasan-Nya dilanggar olehmu

Aku tak bisa mengatakan bahwa di sini kau yang salah
Jelas" aku yang yang bersalah 
Bertindak tanpa penjelasan 
Kau pun manusia biasa
Yang tak paham tanpa alasan

Aku meminta kau jauh
Bukan berarti aku tak suka adanya kamu
Bahkan membenci hadirmu
Aku pun tak meminta kau membunuh dengan kejam rasa yang ada padaku
Walau memang hatiku belum padamu

Apakah salah yang ku lakukan? 
Aku hanya ingin kita berjarak 
Menjaga diri dari zina yang diperbuat 
Saat kita saling dekat

Maaf, 
Aku bukan kebanyakan wanita di luar sana
Yang dimiliki dalam waktu yang belum saatnya
Bahkan, dicintai olehmu sepenuhnya

Aku tak melarang kau mundur dariku
Silahkan saja jika itu maumu
Aku tak memaksa inginmu

Aku pun tak memohon kau tetap menungguku
Karena, aku tak sejahat itu
Membiarkanmu menunggu hatiku yang sudah beku
Entah akan luluh atau tidaknya karenamu
Semuanya masih semu

Jika kau ingin bersamaku kelak
Dekatilah penciptaku sebelum kau dekati ciptaan-Nya
Memintalah penyatuan yang diridhoi-Nya
Jika itu ketentuan-Nya
Jika tidak? Mintalah keikhlasan agar menerima takdir-Nya.

@diniptlk ๐Ÿ“

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kisah Doa/Syair Abu Nawas: Al I’tiraaf teks Arab, Latin, dan Terjemahannya

Bacaan Shalawat Nariyah Lengkap dan Manfaat Shalawat Nariyah

Doa Meminta Kekayaan